Travel Lampung - Indralaya dan Sebaliknya di Fast Travel Lampung

Indralaya merupakan kecamatan yang letaknya berada di kabupaten Ogan Ilir dan sekaligus menjadi ibu kota bagi Kabupaten Ogan Ilir. Indralaya ini luasnya 77,65 km². Indralaya adalah kota satelit dari Palembang yang bisa ditempuh dengan jarak sekitar 31 km.

Bagi Anda yang ingin pergi ke Indralaya, terdapat banyak tempat di Indralaya yang dapat dikunjungi, seperti:

Pantai Jodoh

Panta Jodoh Ogan Ilir

Apabila pantai ini dilihat sekilas saja, maka mungkin orang-orang akan mengira nya ini pantai biasa. Namun sebenarnya ini bukanlah pantai, melainkan sungai yang memiliki perairan yang luas. Disebut dengan pantai jodoh karena tempat wisata ini memiliki keunikan yaitu mitosnya jika setiap pasangan yang berkunjung ke tempat ini maka hubungannya akan langgeng. Jadi tak heran jika pantai jodoh ini sering digunakan untuk foto prewedding bagi masyarakat sekitar yang hendak menikah.

Lokasi : Pantai Jodoh

Teluk Danau Seruo

Teluk Danau Seruo

Tempat wisata ini sering dijadikan sebagai wisata air andalan yang berada di Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. Di tempat ini wisatawan akan menemukan fasilitas pendukung seperti gazebo untuk bersantai serta jogging track untuk menunjang kegiatan wisatawan untuk jogging di pagi atau sore hari.

Selain itu, Danau Seruo ini memiliki airnya yang biru dan pemandangan pepohonan hijau yang begitu indah sehingga menjadikan tempat ini menyejukkan mata. Rute yang diperlukan untuk sampai ke Danau Teluk Seruo ini juga tidak sulit karena hanya berjarak sekitar 9 km dari pusat Kota Indralaya.

Baca juga : Travel Lampung Palembang dengan Jadwal & Tarif Ticket 2021

Tanjung Putus

Tanjung Putus

Tempat wisata yang satu ini sangat unik dan agak membingungkan. Pasalnya pada saat musim penghujan tiba, Tanjung Putus akan menjadi semacam danau sebab daerahnya akan dipenuhi dengan air. Tetapi pada saat musim kemarau maka Tanjung Putus akan menjadi padang rumput yang luas. Tanjung putus ini menjadi salah satu destinasi favorit Yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun dari luar daerah.

Lokasi : Tanjung Putus

Desa Burai

Desa Burai

Desa Burai merupakan salah satu tempat wisata unik di Indralaya yang menampilkan desa dengan rumah yang dicat berwarna warni serupa dengan wisata rumah pelangi yang berada di Semarang ataupun Malang. Tetapi di tempat ini pengunjung bisa menemukan telaga yang cukup luas dan bisa disusui dengan menggunakan perahu yang disamakan oleh warga setempat.

Lokasi : Desa burai

Baca Juga : Segera Pesan Tiket Travel ke Palembang untuk Menikmati Wisata Kuliner

Nah bagi Anda yang berada di Lampung dan ingin pergi mengunjungi kota Indralaya, maka sebaiknya menggunakan transportasi Travel. Anda bisa menggunakan jasa layanan Travel dari Fast Travel Lampung. Kami menyediakan travel dari Lampung ke Indralaya atau sebaliknya.

Fast Travel memiliki banyak keunggulan yang bisa dirasakan oleh pelanggan yang menggunakan travel Lampung ke Indralaya atau sebaliknya. Selain menyediakan rute Travel Lampung - Indralaya dan sebaliknya, Fast Travel Lampung juga melayani rute perjalanan Palembang - Lampung - Jakarta dan sekitarnya.

Penumpang akan mendapatkan pelayanan terbaik dan prima dari Fast Travel Lampung seperti dikendarai oleh sopir yang ramah, profesional dan berpengalaman di bidangnya. Memilih berbagai kendaraan yang diinginkan oleh pelanggan, yang pastinya terawat, bersih, nyaman, dan aman untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama di perjalanan.

Harga tiket yang disediakan oleh Fast Travel Lampung juga termasuk yang paling murah jika dibandingkan dengan yang lain. Untuk mendapatkan tiket travel dari Lampung - Indralaya ataupun sebaliknya, maka Anda hanya perlu mengunjungi situs fasttravellampung.com dan mengisi formulir via WhatsApp yang tertera dalam situs.

Ayo segera percayakan perjalanan Anda di Fast Travel Lampung segera!

TeleponWhatsApp

Komentar

FAST TRAVEL | Travel Jakarta Lampung Pelembang Jawa Barat

Fast Travel